^-^

selamat datang di Pricilia's bLog and ENJOY THE POST ^-^

Kamis, 21 Juni 2012

PESAN DAN KESAN



Ibu Ratna Juwita, Ibu adalah sesosok (maaf maksut saya sosok) *ulangin*, Ibu adalah sosok dosen yang sangat menginspirasi, bagaimana bersikap sebagai dosen yang disukai mahasiswa dan mahasiswinya. Ibu tau kenapa, karena Ibu adalah dosen paling gaul dan trendi yang pernah saya temui selama eksistensi saya sebagai mahasiswi di Universitas Gunadarma dengan IPK 3,5 (maaf salah fokus).

Mata kuliah Analisa Laporan Keuangan kedengarannya adalah mata kuliah keramat yang pasti sulit, tapi ternyata mata kuliah tersebut hanya mata kuliah softskill, jangan bertanya pada saya mengapa mata kuliah penting seperti itu dijadikan mata kuliah softskill karena demi Tuhan saya tidak tau mengapa sebabnya.

Mata kuliah Analisa Laporan Keuangan yang diajarkan oleh ibu, sungguh sangat membantu mengurangi kegalawan yang meningkat drastis dihari senin , bukan karena mata kuliahnya mudah tapi karena ibu member suasana baru dalam dunia pengajaran , ibu mengajar dengan penuh canda tawa disetiap minggunya, dan dapat memberikan referensi saya dalam dunia perlawakan.

Ibu , taukah ibu kalau ibu mengingatkan saya pada teman saya yang bernama Ratna Juwita, dan ibu juga mengingatkan saya pada ibunya teman saya yang juga bernama ratna juwita, juga kakanya teman saya yang bernama ratna juwita. Mengapa banyak Ratna Juwita disini ? sungguh misteruis , tapi sepertinya saya salah fokus lagi .
Ibu Ratna Juwita, ibu akan selalu menjadi dosen yang berbeda dimata saya, dosen yang selalu member keceriaan disetiap pertemuan. Semoga akan ada dosen yang baik dan humoris seperti ibu lagi di Gunadarma. terima kasih atasa bimbingannya selama ini, semoga dibalas oleh Tuhan YME amiin. Semoga berkenan dihati ibu, dan ibu berkenan memberi nilai yang bagus pada saya :)
TERIMA KASIH IBU RATNA JUWTA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar