^-^

selamat datang di Pricilia's bLog and ENJOY THE POST ^-^

Minggu, 06 Mei 2012

The Avanger Assemble



adalah 2012 Amerika film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures , berdasarkan Komik Marvel tim superhero dari sama nama . Ini adalah angsuran keenam di Marvel Universe Cinematic . Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey, Jr , Chris Evans , Mark Ruffalo , Chris Hemsworth , Scarlett Johansson , Jeremy Renner , Tom Hiddleston , Samuel L. Jackson , dan Smulders Cobie .  

Dalam The Avengers, Nick Fury , direktur organisasi penjaga perdamaian SHIELD , merekrut Iron Man , Hulk , Thor , dan Captain America untuk membentuk tim yang harus berhenti Thor saudara Loki dari memperbudak umat manusia.
Pengembangan The Avengers dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah sukses dengan film Iron Man pada Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada Maret 2009, film tersebut mendorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada April 2010 dan menulis ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn . Produksi dimulai pada bulan April 2011 di Albuquerque , New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland , Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September. Film ini dikonversi ke 3D di pasca produksi .
The Avengers perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre di Hollywood, California dan sejak mendapat review positif dari kritikus film dan meraup $ 384.500.000 di seluruh dunia.

Sinopsis :
 Nick Fury ( Samuel L. Jackson ), direktur badan spionase SHIELD , tiba di sebuah fasilitas penelitian jauh selama evakuasi. Komandan ada, agen Maria Bukit ( Cobie Smulders ), menjelaskan bahwa Tesseract, sumber energi potensial tidak diketahui, telah mengaktifkan dan membuka portal misterius. Melalui itu langkah sebelumnya diasingkan asgardian Loki ( Tom Hiddleston ), yang mengambil Tesseract dan menggunakan kemampuannya untuk mengontrol pikiran personil SHIELD beberapa agen termasuk Clint Barton ( Jeremy Renner ), serta konsultan ahli fisika Dr Erik Selvig ( Stellan SkarsgĂ„rd ) , untuk membantu dalam liburan itu.
Menanggapi serangan itu, Fury mengaktifkan kembali Avengers Initiative. Agen Natasha Romanoff ( Scarlett Johannson ) akan dikirim ke India untuk merekrut Dr Bruce Banner ( Mark Ruffalo ), sedangkan Agen Phil Coulson ( Clark Gregg ), mendekati Tony Stark ( Robert Downey, Jr ) dan permintaan bahwa ia meninjau penelitian Selvig itu. Fury dirinya mendekati Steve Rogers ( Chris Evans ) dengan tugas untuk mengambil Tesseract dari Loki. Selama pengasingannya, Loki menemui Lainnya ( Alexis Denisof ), seorang penakluk asing yang, dalam pertukaran untuk Tesseract, menawarkan Loki tentara dari ras alien disebut Chitauri agar dia untuk menundukkan Bumi.
Rogers, Stark dan perjalanan Romanoff ke Stuttgart , Jerman , untuk menangkap Loki, yang baru pulih iridium diperlukan untuk menstabilkan daya Tesseract dan menuntut bahwa warga sipil berlutut di hadapannya. Setelah pertempuran dengan Captain America dan Iron Man, Loki menyerah dan diantar kembali ke pesawat SHIELD. Namun, Thor ( Chris Hemsworth ), adik angkatnya Loki, datang dan mencoba untuk Loki bebas untuk alasan dengan dia. Stark dan Rogers menghadapi Thor, Loki dan pada akhirnya kembali ke Helicarrier , sebuah kapal induk terbang, dan ditempatkan dalam sel yang dirancang untuk memegang Hulk .
The Avengers dibagi, baik atas bagaimana untuk mendekati Loki dan wahyu yang SHIELD direncanakan untuk memanfaatkan Tesseract untuk mengembangkan senjata sebagai pencegah terhadap makhluk luar angkasa bermusuhan. Sebagai kelompok ini berpendapat, Barton dan agen lainnya Loki dimiliki menyerang Helicarrier itu, menonaktifkan mesin dalam penerbangan dan menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk. Sebagai Stark dan Rogers mencoba untuk me-restart mesin rusak, Thor mencoba untuk menghentikan amukan Hulk, dan Romanoff perkelahian Barton. Selama pertarungan ini, pukulan ke kepala mengetuk Barton sadar, melanggar pengendalian pikiran Loki. Loki lolos, menewaskan Coulson Agen saat ia melakukannya, dan Thor dan Hulk masing-masing dikeluarkan dari kapal. Fury menggunakan kematian Coulson untuk memotivasi Avengers ke bekerja sebagai tim. Stark dan Rogers menyadari bahwa hanya mengalahkan mereka tidak akan cukup untuk Loki, ia harus mengalahkan mereka di depan umum untuk memvalidasi dirinya sebagai penguasa Bumi. Menggunakan perangkat dibangun oleh Selvig, Loki menggunakan Tesseract untuk membuka portal di atas Menara Stark ke armada Chitauri atas Manhattan, memanggil invasi Chitauri.
Reli Avengers dalam membela New York, tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka akan kewalahan sebagai gelombang demi gelombang Chitauri turun atas Bumi. Dengan bantuan dari Barton, Rogers dan Stark mengevakuasi warga sipil, sementara Banner berubah menjadi Hulk lagi dan pergi setelah Loki, mengalahkan dia ke pengiriman. Romanoff membuat perjalanan ke portal, mana Selvig, dibebaskan dari kontrol Loki, mengungkapkan bahwa staf Loki dapat digunakan untuk menutup portal. Sementara itu, atasan Fury yang mencoba untuk mengakhiri invasi dengan meluncurkan rudal nuklir di Manhattan. Penyadapan Stark rudal dan membawanya melalui portal menuju armada Chitauri sebelum kehabisan daya dan jatuh kembali ke Bumi, tapi Hulk menangkap dia saat ia jatuh. Ketika Loki bangun, dia menemukan Avengers dan Hawkeye memegang panah ke wajahnya. Thor Loki mengawal dan bagian belakang Tesseract ke Asgard, sedangkan Fury mencatat bahwa Avengers akan berpisah sampai ancaman global baru muncul. Pada Stark Tower, Tony dan Pepper berbicara dan muncul untuk mencium sambil melihat hologram Stark Tower, yang hanya memiliki "A" yang tersisa dalam tanda setelah pertempuran, sekarang berdiri untuk Avengers.
Dalam dua pasca kredit adegan , Yang Lain berunding dengan tuannya tentang serangan di Bumi, sedangkan Avengers makan dalam keheningan pada shawarma restoran.

Cast :
- Robert Downey, Jr sebagai Tony Stark / Iron Man
- Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America
- Mark Ruffalo sebagai Dr. Bruce Banner / Hulk 
- Chris Hemsworth sebagai Thor
- Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow
- Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye  
- Tom Hiddleston sebagai Loki 
- Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury 
- Cobie Smulders sebagai Maria Hill

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar